Presiden Jokowi : Prabowo Subianto Menunjukkan Sikap Sabar Terkait Isu Tamparan

- 20 September 2023, 10:10 WIB
Prabowo dan Jokowi
Prabowo dan Jokowi /Felix Tendeken/

Portalkotamobagu.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan testimoni mengenai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dalam menghadapi isu liar mengenai dirinya yang diisikuan menampar Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi dalam sebuah rapat kabinet.

Jokowi menyebut bahwa Prabowo saat ini menunjukkan sikap sabar menghadapi situasi ini.

Kabar mengenai tamparan Prabowo kepada Harvick menjadi viral di media sosial, dan dalam isu tersebut, Prabowo disebut-sebut sebagai calon presiden.

Namun, Kementerian Pertanian membantah isu tersebut.

Isu ini pertama kaliul melalui media sosial Twitter, ketika seorang pengguna mengunggah video yang menyinggung peristiwa ini.

Netizen tersebut mengatakan bahwa isu ini muncul setelah sekelompok orang dalam sebuah grup percakapan membahas mengenai menteri yang dilaporkan mencekik dan menampar seorang wakil menteri sebelum rapat.

Menurut pengguna Twitter tersebut, menteri-menteri lainnya kemudian mencoba melerai pertikaian antara menteri yang mencekik dan wakil menteri yang menerima cekikan dan tamparan tersebut.

Pengguna Twitter ini mengklaim mendapatkan informasi mengenai insiden ini sekitar 10 hari yang lalu dari seorang staf yang hadir dalam rapat tersebut.

Menurut pengguna Twitter tersebut, Prabowo marah kepada salah seorang menteri karena pekerjaan tertentu tidak mendapatkan dukungan dari kementerian terkait. Pekerjaan ini melibatkan beberapa kementerian.

Halaman:

Editor: Felix Tendeken

Sumber: detik.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah