Zulkarnain Kamaru Memimpin Tim Pemenangan Daerah Bolsel untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024

- 15 Oktober 2023, 12:00 WIB
Zulkarnain Kamaru Memimpin Tim Pemenangan Daerah Bolsel untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.
Zulkarnain Kamaru Memimpin Tim Pemenangan Daerah Bolsel untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. /

Portal Kotamobagu - Zulkarnain Kamaru diumumkan sebagai ketua tim pemenangan daerah Bolsel yang akan mendukung pencalonan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Pengumuman ini dilakukan melalui rapat koordinasi yang dihadiri oleh tiga partai politik utama, yakni PDI Perjuangan, Partai Perindo, dan Partai PPP.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung di markas besar PDI Perjuangan Bolsel. Dalam kesempatan ini, diputuskan susunan struktur tim pemenangan daerah Bolsel. Zulkarnain Kamaru ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, sementara Obin Pakaya akan menjadi Wakil Ketua Tim Perwakilan dari Partai Perindo, dan Moh. Rizal Gobel akan menjadi Wakil Ketua Tim Perwakilan dari PPP.

Kegiatan rapat koordinasi ini dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel, H. Iskandar Kamaru, yang dihadiri oleh anggota jajaran dan calon legislatif PDI Perjuangan Bolsel, serta perwakilan dari Partai Perindo dan Partai PPP.

Baca Juga: Orang Tua Siswa SD Inpres Klabat Geruduk Sekolah, Tuntut Kepsek Diganti!

H. Iskandar Kamaru, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel, menjelaskan bahwa rapat ini adalah tindak lanjut dari surat keputusan DPP yang diterbitkan pada tanggal 3 Oktober 2023, berjudul "Instruksi Surat Keputusan Nomor 5500/IN/DPP/X/2023 tentang Pembentukan Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo Capres 2024."

Zulkarnain Kamaru, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD, menyatakan bahwa tim pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden 2024 di Bolsel telah berhasil terbentuk. Dia mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini dan berencana untuk segera memulai langkah-langkah kampanye.

"Alhamdulillah, tim sudah terbentuk dan kami secepatnya akan memulai perjuangan kami," ungkap Zulkarnain Kamaru.

Zulkarnain menegaskan tekad timnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden di Bolsel. Dia menyatakan, "Kami satu barisan dan satu komando dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024 di Bolsel." Zulkarnain juga meminta doa dan restu dari masyarakat setempat.

Baca Juga: Wow! Mantan Pangdam XIII Merdeka Dilantik Sebagai Ketua Relawan Prabowo di Sulawesi Utara

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah