Penjabat WaliKota Kotamobagu Dinilai dalam Evaluasi Kinerja di Kementerian Dalam Negeri RI

- 1 Mei 2024, 14:00 WIB
Pj Walikota ikuti kegiatan penilaian di Kemendagri.
Pj Walikota ikuti kegiatan penilaian di Kemendagri. /

PORTAL KOTA - Gedung Kementerian Dalam Negeri Jakarta menjadi saksi perhelatan evaluasi kinerja bagi Penjabat WaliKota Kotamobagu, Dr Drs Hi. Asripan Nani., M.Si, pada hari Senin, tanggal 29 April 2024.

Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan sesuai dengan Pasal 18 hingga Pasal 22 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 4 Tahun 2023 yang mengatur tentang penjabat kepala daerah.

Dalam sesi evaluasi tersebut, Dr Drs Hi. Asripan Nani., M.Si, menyampaikan rasa syukurnya karena Pemerintah Kota Kotamobagu, termasuk dirinya sebagai Penjabat WaliKota, telah dievaluasi secara berkala oleh Kementerian Dalam Negeri, khususnya untuk triwulan kedua.

Secara menyeluruh, hasil evaluasi atas kinerja selama tiga bulan terakhir ini juga diterima dengan baik oleh Tim Evaluator dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

"Pada kesempatan tersebut, kami juga menerima catatan kecil yang perlu diperbaiki, seperti penyerapan anggaran dan penanganan honorer. Masukan-masukan ini akan menjadi fokus perbaikan kami pada triwulan berikutnya.

Namun demikian, hasil evaluasi dari Tim Evaluator Kementerian Dalam Negeri telah kami terima dengan baik, sekaligus merupakan pengakuan atas kinerja kami di Kota Kotamobagu.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu serta masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan," ungkapnya.

Kegiatan evaluasi ini juga dihadiri oleh Tim Evaluator dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, yang turut memberikan pandangan objektif terhadap kinerja yang telah dilakukan. (Pikiran Rakyat Media Network)

Baca Juga: Gunung Ruang Kembali Erupsi, Warga Tagulandang Masih Merasakan Getaran dan Suara Gemuruh

Baca Juga: Pemkab Bolmong Terima Penghargaan Tertinggi dari Ombudsman RI untuk Pelayanan Publik

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah