Mobil Listrik Kia EV6 GT: Desain Agresif dan Performa Buas Seperti Supercar

- 21 Agustus 2023, 11:26 WIB
Ilustrasi KIA EV6 GT
Ilustrasi KIA EV6 GT /Tangkap Layar/

Portal Kotamobagu - Kali ini ada informasi dari dunia otomotif yakni sebuah mobil listrik terbaru yaitu Kia EV6 GT.

Kia terus menunjukkan komitmennya dalam pasar mobil listrik dengan meluncurkan model terbaru mereka, Kia EV6 GT, pada ajang GIIAS 2023.

Mengikuti kesuksesan debut Kia EV6 setahun sebelumnya, EV6 GT hadir sebagai varian tertinggi yang tidak hanya menawarkan gaya yang mengagumkan, tetapi juga performa yang sebanding dengan supercar. Meskipun sempat menghadapi kendala dalam proses pengiriman, unit-unit EV6 GT akhirnya telah tiba dan dipajang di booth Kia.

Baca Juga: Waduh! Pesawat Ruang Angkasa Luna-25 Rusia Menabrak Bulan dan Gagal Mendarat

Desain yang Lebih Agresif dan Sporty

Kia EV6 GT tampil dengan desain yang lebih agresif dan sporty dibandingkan dengan varian GT-Line. Beberapa gimik pembeda memberikan sentuhan visual yang membedakan antara keduanya. Desain velg 21 inci dengan palang two-tone yang futuristis menambahkan kesan sporty pada mobil ini. Warna kaliper rem hijau stabilo juga memberikan identitas sporty yang kuat. Bumper depan dan belakang yang lebih aerodinamis serta komponen skid plate samping dan reflektor yang berbeda semakin menggarisbawahi aura sporty pada EV6 GT.

Namun, sementara tampilannya lebih agresif, EV6 GT masih mempertahankan identitas crossover yang kental, mengingat ia merupakan bagian dari keluarga Kia EV6.

Interior yang Performance-Oriented

Identitas performance-oriented tidak hanya terlihat pada eksterior, tetapi juga dalam interior Kia EV6 GT. Jok bucket seat GT, penggunaan bahan suede yang mewah, dan desain dashboard yang berbeda menciptakan atmosfer berkendara yang fokus pada performa dan sensasi.

Halaman:

Editor: Diki Cahya Mulya Gobel

Sumber: Carvaganza.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah