Kabar Gembira! KAI Buka Lowongan Kerja untuk Berbagai Formasi dan Jurusan, Pendaftaran Mulai 17-21 Oktober

- 18 Oktober 2023, 08:22 WIB
KAI Indonesia (ist)
KAI Indonesia (ist) /Papaquino/

Portalkotamobagu-PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali membuka peluang karier dengan menggelar rekrutmen untuk berbagai formasi, mulai dari operasional, pemeliharaan sarana-prasarana, paramedis, dokter, psikolog, hingga administrasi.

Lulusan D3, D4/S1, dan S2 dari jurusan tertentu dipersilakan mengajukan lamaran.

"Kami memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini," ujar Joni Martinus, VP Public Relations KAI, dalam keterangannya pada Selasa (17/10/2023).

Pendaftaran rekrutmen ini akan dibuka mulai 17 hingga 21 Oktober 2023.

Sejumlah jurusan D3, D4/S1, dan S2 yang diterima meliputi Administrasi Bisnis, Akuntansi, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Pariwisata, Perhotelan, Kedokteran Umum, dan Psikologi, di antara jurusan-jurusan lain yang tertera dalam informasi lengkap mengenai lowongan tersebut.

Masyarakat yang berminat dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan tahapan rekrutmen KAI melalui laman web recruitment.kai.id.

KAI mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, dan mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan bantuan kelulusan peserta rekrut.

Sebagai informasi, rekrutmen KAI tidak dipungut biaya dan tidak menggunakan sistem refund.

Selain itu, KAI tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi terkait pelaksanaan rekrutmen ini.

Halaman:

Editor: Felix Tendeken

Sumber: Kompas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah