Sudah Tau Spesifikasi Hyundai Creta Alpha 2024? Jangan Lewatkan Karena Ada Beragam Fitur Baru

- 24 Maret 2024, 20:00 WIB
Hyundai Creta Alpha 2024.
Hyundai Creta Alpha 2024. /

PORTAL KOTA, Pikiran Rakyat - Industri otomotif Indonesia kembali diramaikan dengan peluncuran terbaru dari Hyundai Motor Indonesia (HMID), yang kali ini memperkenalkan model terbarunya, Hyundai Creta Alpha 2024.

Kendaraan ini tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara, tetapi juga menggabungkan desain eksterior yang gagah dan interior yang elegan, serta fitur-fitur canggih yang memikat hati para penggemar mobil.

Dengan penampilan yang lebih menonjol, Hyundai Creta Alpha hadir dengan beberapa penyegaran yang membuatnya semakin menarik.

Mulai dari desain eksterior yang memikat, dengan tiga pilihan warna baru yang menggoda: Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte.

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan Door Spot Lamp yang memancarkan logo Creta Alpha, serta emblem baru yang dipasang pada bagian floor mat, memberikan sentuhan eksklusif pada interior kendaraan.

Bagian depan Hyundai Creta Alpha juga menampilkan keunggulan dengan Black Front Grille yang dilengkapi dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, Black Front Grille Garnish, dan Dark Monochrome Front H-emblem.

Sedangkan fitur Headlamp LED Multi Focus Reflector (MFR) dan LED Rear Combination Lights pada bagian belakang tidak hanya menambah daya tarik visual, tetapi juga meningkatkan keamanan berkendara. Tidak ketinggalan, velg Single Tone Black Alloy berukuran 17 inci memberikan kesan sporty yang tak terbantahkan.

Di bawah kap mesin, Hyundai Creta Alpha ditenagai oleh mesin 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 113 HP @ 6.300 rpm dan torsi mencapai 143,8 Nm @ 4.500 rpm.

Performa yang tangguh dipadukan dengan efisiensi bahan bakar yang baik, menjadikan kendaraan ini pilihan yang tepat untuk menjelajahi berbagai medan.

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah