10 Aplikasi dan Situs Web yang Bisa Menghasilkan Uang Meski dalam Keadaan Malas Gerak (Mager)

- 25 Juli 2023, 12:40 WIB
10 Aplikasi dan Situs Web yang Bisa Menghasilkan Uang Meski dalam Keadaan Malas Gerak (Mager)
10 Aplikasi dan Situs Web yang Bisa Menghasilkan Uang Meski dalam Keadaan Malas Gerak (Mager) /Tangkap Layar/

portalkotamobagu.com - Inilah informasi yang mungkin Anda perlukan mengenai beberapa aplikasi atau situs web yang bisa menghasilkan uang meski dalam keadaan malas gerak atau Mager.

Menghasilkan uang secara pasif mungkin terdengar seperti impian bagi mereka yang tidak ingin repot bergerak atau sedang merasa malas. Namun, di era digital saat ini, ada beberapa aplikasi dan situs web yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan aktivitas minimal.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa menghasilkan uang secara pasif juga memerlukan usaha awal dan mungkin perlu waktu untuk melihat hasilnya. Berikut adalah 10 contoh aplikasi dan situs web yang bisa Anda manfaatkan:

Baca Juga: Siap Meluncur! Kawasaki Ninja H2SX: Motor Sport 2 Kursi yang Cocok untuk Touring

1. Aplikasi Survei Berbayar
Aplikasi seperti Swagbucks, Survey Junkie, atau Toluna menawarkan kesempatan bagi Anda untuk mengisi survei secara online dan mendapatkan uang tunai atau hadiah sebagai imbalannya.

2. Aplikasi Cashback
Aplikasi seperti Rakuten (dulu Ebates) atau Honey memberikan cashback ketika Anda berbelanja melalui platform mereka di toko-toko yang mereka tunjuk sebagai mitra.

3. Aplikasi Penghasil Uang dengan Berjalan
Aplikasi seperti Sweatcoin atau Achievement memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan uang atau hadiah lainnya hanya dengan berjalan atau melakukan aktivitas fisik tertentu.

4. Aplikasi Iklan di Mobil
Jika Anda memiliki mobil, Anda dapat mendaftar di aplikasi seperti Carvertise, Wrapify, atau Nickelytics untuk menghasilkan uang dengan memasang iklan di mobil Anda.

5. Penjualan Foto Online
Situs web seperti Shutterstock, iStockPhoto, atau Adobe Stock memungkinkan Anda mengunggah foto-foto karya Anda dan mendapatkan royalti setiap kali foto yang Anda unduh oleh pengguna.

Halaman:

Editor: Diki Cahya Mulya Gobel

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah