Bersama Pabrikan China, Suzuki Hadirkan Motor Cruiser Bermesin Kecil, Harga Rp 50 Jutaan

- 24 Juli 2023, 20:18 WIB
Bersama Pabrikan China, Suzuki Hadirkan Motor Cruiser Bermesin Kecil, Harga Rp 50 Jutaan
Bersama Pabrikan China, Suzuki Hadirkan Motor Cruiser Bermesin Kecil, Harga Rp 50 Jutaan /Tangkap Layar / dok. MotoNews World

portalkotamobagu.com - Jika Harley Davidson di China menghadirkan motor cruiser bernama X350 maka jauh sebelum itu Suzuki ternyata punya motor cruiser bermesin kecil hasil kolaborasi dengan pabrikan negara setempat.

Meski motor cruiser bergaya Bobber hanya mengusung mesin 300 cc saja, tapi tampilannya nggak kalah tampan dan macho dari Harley Davidson X350.

Lantas seperti apa sosok motor cruiser hasil kolaborasi Suzuki dan pabrikan China itu? Biar nggak penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Ditangan Modified, Motor Custom Street Cub Cafe Racer ini Gendong Mesin Yamaha Scorpio

Motor cruiser tampan dari Suzuki yang nggak kalah saing dengan Harley Davidson X350 tersebut adalah Suzuko Haojue TR300 yang resmi meluncur pada 2022 lalu di China.

Dengan perawakan yang hampir menyerupai motor besar Harley Davidson, Suzuki Haojue TR300 didesain dengan jok rendah, stang tinggi dan lebar, serta tangki membulat ala motor cruiser bergenre bobber, memberikan kesan macho dan sangar.

Selain desain yang menarik, motor cruiser Suzuki Haojue TR300 2022 juga sudah dibekali dengan fitur modern yang cukup memikat, seperti sistem pencahayaan full LED dengan lampu depan menggunakan proyektor dan LED DRL, serta panel speedometer full digital dengan negative display yang mirip dengan Suzuki GSX R150 2022.

Suzuki Haojue TR300 motor cruiser hasil kolaborasi
Suzuki Haojue TR300 motor cruiser hasil kolaborasi

Baca Juga: Candu Sama Modelnya Kawasaki Versys 1000, Motor Sport Touring, Intip Spesifikasi dan Harganya

Halaman:

Editor: Moh Irfany Alhabsyi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah