PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Tak kenal tak sayang. Pepata kuno tersebut tentunya cocok disematkan pada motor Bajaj Pulsar N160, karena pastinya belum banyak tau tentang motor yang belum dirilis di India tersebut.
Berbeda dengan pendahulunya, Bajaj Pulsar N160 kali ini menghadirkan tampilan yang jauh lebih modern dan mengikuti perkembangan zaman.
Untuk memuaskan penggunanya, Bajaj Pulsar N160 dilengkapi dengan berbagai fitur yang membantu pengendara, serta terlihat sporty.
Ayo intip spesifikasinya, mesin Jenis silinder tunggal, 4 langkah, SOHC, 2 katup, berpendingin oli, FI pemindahan 164,82 kekuatan penuh 11,7 kW (16 PS) @ 8750 rpm torsi maks 14,65 Nm 6750 rpm 5 kecepatan.
Untuk ban depan 100/80-17 tanpa Tube belakang 130/70-17 Tubeless
Sementara penangguhan, depan Pulsar N160 Dual channel ABS teleskopik, 37mm Pulsar N160 single ABS Teleskopik, 31mm belakang monoshock dengan nitrox.
Sementara Rem, (*Varian Dual Channel ABS hanya dalam warna Brooklyn Black) Depan
Pulsar N160 Dual channel ABS 300 mm, Cakram Pulsar N160 single ABS 280 mm, cakram belakang cakram 230 mm
Sistem ABS pulsar N160 dual channel ABS saluran Ganda ABS pulsar N160 single channel ABS Saluran Tunggal ABS.