Cantik, Mungil dan Murah! Wuling Binggo: Mobil Listrik yang Desainnya Menggemaskan dan Ramah Dikantong

- 20 September 2023, 12:28 WIB
Ilustrasi Wuling Binggo
Ilustrasi Wuling Binggo /Tangkap layar dari halaman oto.com/

Portal Kotamobagu — Inilah informasi terkini seputar otomotif, yakni kemunculan mobil listrik terbaru dari Wuling Motors, yakni Binggo.

Wuling Motors telah membuat gebrakan dengan memamerkan kendaraan listrik kompak mereka di acara PEVS 2023, yang hanya sebatas pengenalan publik.

Kendaraan ini awalnya bernama Bingo di negara asalnya, namun di Indonesia, ia akan dikenal sebagai Binggo agar pelafalannya lebih mudah.

Baca Juga: Transformasi Pemberdayaan Perempuan di Kotamobagu yang Lesuh, Keterwakilan Perempuan di Parlemen Melemah

Pasca kesuksesan Air EV, banyak informasi yang mengindikasikan bahwa kendaraan listrik empat penumpang ini akan segera dijual di Indonesia, karena regulasi insentif pajak telah berlaku, dan pasar dianggap sangat potensial, dengan sedikit pesaing yang serius.

Mari kita kenali lebih dalam tentang Wuling Binggo. Kendaraan ini memiliki desain yang menggemaskan dengan bentuk yang bulat.

Lampu depan dan belakangnya berbentuk oval dan dilengkapi dengan teknologi LED. Port pengisian dayanya terletak di sepatbor bagian depan sebelah kiri.

Baca Juga: Kasus Korupsi Pasar Kuliner Sisahkan Pertanyaan Besar? Nama Wali Kota Kotamobagu Dicatut, Apa Sebabpnya!

Di negara asalnya, Binggo hadir dalam empat warna tubuh: hitam, putih, hijau, dan merah muda, dengan pilihan atap hitam atau putih.

Halaman:

Editor: Diki Cahya Mulya Gobel

Sumber: Oto.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah