New Yamaha Mio M3 125 2024 Hadir dengan Nuansa Baru, Lebih Trendy dan Futuristik

- 3 April 2024, 12:00 WIB
New Yamaha Mio M3 125 2024
New Yamaha Mio M3 125 2024 /

PORTAL KOTA - Semakin berkembangnya selera anak muda di Indonesia, Yamaha Mio M3 125 kembali menghadirkan sentuhan grafis baru yang lebih segar dan modern.

Sebagai motor skutik yang telah menjadi pilihan utama di pasar Tanah Air, Yamaha terus berinovasi untuk menjaga kekinian produknya.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengungkapkan, "Perkembangan selera anak muda menjadi dorongan bagi Yamaha untuk terus memperbaharui produknya agar tetap relevan.

Dengan mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha menghadirkan nuansa metalik dengan gradasi warna serta stripping baru untuk memberikan tampilan yang lebih segar dan cocok untuk menemani gaya hidup dinamis anak muda."

Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan modern dengan nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125, menjadikannya terlihat lebih segar, muda, dan trendi.

Tersedia dalam empat pilihan warna, Yamaha Mio M3 125 menawarkan beragam kombinasi yang menarik. Salah satunya adalah Metallic Black yang memadukan warna hitam dengan grafik kombinasi biru dan merah oranye, menciptakan kesan yang berani dan dinamis.

Selain itu, Metallic Red dengan paduan warna merah solid dan grafik dari kombinasi hitam, biru, dan oranye dengan aksen putih memberikan tampilan yang berkelas dan elegan. Sedangkan Metallic Blue menampilkan paduan warna biru dengan grafik kombinasi putih, oranye, dan hitam, menciptakan kesan yang energik dan ceria.

Tak ketinggalan, Metallic White menjadi warna andalan Yamaha Mio M3 125 dengan paduan warna putih yang segar serta grafik kombinasi biru, kuning kehijauan, dan hitam, menciptakan tampilan yang bersih dan menawan.

Yamaha Mio M3 125, sebagai bagian dari keluarga produk Generasi 125 Yamaha, telah terbukti handal dengan mesin Blue Core 125 cc yang meningkatkan kualitas mesin, memberikan performa akselerasi lebih cepat dan bertenaga.

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah