Nissan Luncurkan SUV Mini Dilengkapi Turbo, Toyota Raize dan KIA Sonet Panas Dingin, Ini Detailnya

- 5 Agustus 2022, 19:00 WIB
All New Nissan Magnite hadir dengan turbo serta performa lebih unggul
All New Nissan Magnite hadir dengan turbo serta performa lebih unggul /(Youtube)

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Nissan meluncurkan SUV Mini terbarunya yakni All new Nissan Magnite, dimana mobil SUV terbaru keluaran perusahaan asal jepang tersebut sudah dilengkapi dengan Turbo.

Setelah diluncurkan pada akhir tahun 2020 kemarin dengan nama Datsun Magnite, kini Nissan meluncurkan versi terbaru mobil SUV tersebut dengan nama Nissan Magnite yang digadang-gadang mampu bersaing dengan mobil SUV Toyota Raize serta KIA Sonet.

Dilansir dari kanal youtube AUTO DP, All new Nissan Magnite hadir dengan nuansa baru yakni dengan konsep SUV compact, dimana Nissan Magnite unggul dalam performa serta penampilannya yang mini yang diklaim sangat cocok untuk dikendarai dijalan raya.

All New Nissan Magnite hadir dengan dua opsi pilihan warna, yakni klasik dan two-tone, dimana untuk warna klasik terdiri dari Blade silver, Onyx Black dan Strom White, sedangkan untuk warna two-tone tersedia dalam pilihan warna Lare garnet red dan onyx black serta pearl White dan Onyx Black.

Baca Juga: Desain Agresif dan Harga Lebih Murah, SYM DRG 160 BT Siap Jegal Honda Vario dan Yamaha NMax.

Berbicara dimensi, Nissan Magnite bisa menampung hingga 5 orang penumpang dimana mobil SUV tersebut memiliki panjang 3994 mm, lebar 1758 mm, tinggi 1572 mm dan ground clearance 205 mm.

All New Nissan Magnite menawarkan 4 variant yakni All New Nissan Magnite Upper 1.0 L Turbo (MT), All New Nissan Magnite Upper 1.0 L Turbo (CVT), All New Nissan Magnite Premium 1.0 L Turbo (MT) dan All New Nissan Magnite Premium 1.0 L Turbo (CVT).

Dari segi estetik, bagian eksterior All New Nissan Magnite tampak gagah dan sporty berkat projector LED light dan LED DRL yang didisain meruncing dengan dilengkapi dengan desain grill yang compact, sehingga penempatan elemen yang proporsional dan tepat membuatnya terlibat seperti muka robot yang garang.

Sedangkan bagian tampilan belakangnya, All New Nissan Magnite dilengkapi dengan bumper yang Solid serta di desain dengan kombinasi lamp yang memikat dan penempatan logo Nissan dan magnite terlihat sangat proporsenioal.

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah