Tampang Makin Macho, Lexus GX550 2024 Meluncur, Siap Puaskan Para Pecinta Offroad

- 2 November 2023, 20:40 WIB
Tampang Makin Macho, Lexus GX550 2024 Meluncur, Siap Puaskan Para Pecinta Offroad
Tampang Makin Macho, Lexus GX550 2024 Meluncur, Siap Puaskan Para Pecinta Offroad /Tangkap Layar Instagram Lexus/

portalkotamobagu.com - Lexus baru saja memperkenalkan versi terbaru dari SUV mid-size GX yakni Lexus GX550 2024. Tampilannya kini makin macho seolah siap puaskan para pecinta offroad.

Saat diluncurkan, Lexus GX550 2024 ditawarkan dengan mesin V-6 twin-turbo 3,4 liter yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 349 Hp dan torsi sebesar 479 Nm. Selain itu ada juga versi Hybird yang dikabarkan akan menyusul diluncurkan.

Lexus GX550 2024 juga tersedia untuk varian Overtrail yang lebig powerful untuk kegiatan offroad. Versi ini telah dibekali ban berukuran 33 inci dan differential belakang yang dapat dikunci.

Baca Juga: Usung Mesin 160 Cc, Motor Skutik Ini Mampu Tempuh Jarak 284 Km Sekali Full Tank

Lexus GX550 telah menjadi favorit di kalangan pecinta offroad dan overlanding, hadir pada tahun 2024 dengan tampilan yang mirip dengan versi Lexus dari Mercedes G-wagen.

Tampilan baru yang kotak-kotak menekankan konstruksi body on-frame yang tangguh, sistem penggerak empat roda yang canggih, dan akar Land Cruiser. Lexus GX550 tahun 2024 bahkan menawarkan varian trim offroad khusus bernama Overtrail.

Dilansir dari caranddrive, Lexus GX550 2024 pada dasarnya dibangun dari platform yang sama dengan Lexus LX yang lebih besar, genarasi GX ini jauh lebih besar daripada versi sebelumnya.

Bahkan, ukurannya hanya beberapa inci lebih kecil dari LX pada sebagian besar dimensi, dan memiliki jarak sumbu roda yang sama, membuat kita bertanya-tanya mengapa Lexus masih merencanakan untuk menawarkan kedua model ini di Amerika Serikat.

Sebagian besar versi GX dilengkapi dengan baris ketiga kursi yang menampung enam atau tujuh penumpang, meskipun Overtrail hanya tersedia sebagai model lima penumpang dengan dua baris kursi untuk saat ini. Pintu belakang yang membuka ke samping tidak lagi ada, digantikan dengan pintu belakang yang dapat diangkat secara konvensional dengan bagian kaca yang dapat dibuka terpisah. Baris ketiga kursi dilengkapi dengan fungsi lipat otomatis.

Halaman:

Editor: Moh Irfany Alhabsyi

Sumber: Caranddriver.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah