Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara, 'AHY Presiden, E2L Gubernur' Menggema

- 25 November 2022, 13:39 WIB
Suasana pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara
Suasana pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara /PORTAL KOTAMOBAGU/Sahril Kadir/

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Pekikan 'AHY Presiden, E2L Gubernur' menggema di Manado Convention Center, beberapa saat menjelang pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara, pada Jumat 25 November 2022.

Pekikan 'AHY Presiden, E2L Gubernur' bahkan makin terdengar kuat saat rombongan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memasuki lokasi kegiatan.

Teriakan berisi penegasan keinginan dan harapan ribuan kader Partai Demokrat Sulawesi Utara akan adanya sosok kepala negara dan gubernur dari partai berlambang bintang mercy itu terus terdengar, apalagi saat kedua nama tokoh tersebut disebut.

Baca Juga: Tiba di Manado, AHY Dipakaikan Topi Kabasaran Tonaas Wangko

Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara terpantau dihadiri sekira 5.000-an kader dan simpatisan partai yang identik dengan warna biru tersebut.

Proses pelantikan yang beriringan dengan pengukuhan Srikandi Demokrat Sulawesi Utara tampak berlangsung khidmat dan diikuti secara antusias oleh seluruh kader.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Lasut (E2L) menyatakan bangga dengan pelantikan kali ini, karena bisa dihadiri langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus Harimurti Yudhoyono, kata E2L, merupakan tokoh muda harapan bangsa yang memiliki kepedulian sangat tinggi terhadap kondisi bangsa.

Dia juga menyampaikan bahwa para kader yang hadir berasal dari 15 kabupaten dan kota. "Makanya ada yang datang sejak kemarin karena jarak antara Manado dengan daerahnya cukup jauh," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah