Ke Manado, AHY Bawa Serta Annisa Pohan dan Petinggi DPP Partai Demokrat

- 24 November 2022, 07:55 WIB
AHY dan Annisa Pohan saat Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat
AHY dan Annisa Pohan saat Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat /Tangkapan layar Instagram/@agusyudhoyono

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan tiba di Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Kamis 24 November 2022, pukul 10:00 Wita.

Diperoleh informasi, AHY datang ke Manado tidak sendiri. Dia akan membawa serta istri tercinta yang juga Ketua Umum Srikandi Demokrat Pusat Annisa Pohan Yudhoyono.

Selain itu, sejumlah petinggi DPP Partai Demokrat juga akan ikut serta, di antaranya Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, dan Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.

Baca Juga: AHY Tiba Besok, Partai Demokrat Siap Birukan Manado

Di Manado, AHY dan rombongan akan mengikuti dan menghadiri beberapa kegiatan. Selain Pelantikan Serentak DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara, mereka akan menghadiri resepsi pernikahan putri dari Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut, Hillary Brigitta Lasut.

Dalam acara Pelantikan Serentak DPC Partai Demokrat Se-Sulawesi Utara nanti, putra dari Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan memberikan pidato politiknya.

Adapun Ketua Umum Srikandi Demokrat Pusat Annisa Pohan Yudhoyona akan mengukuhkan Srikandi Demokrat Sulawesi Utara yang dilaksanakan setelah acara pelantikan serentak DPC, di Manado Convention Center (MCC) Manado, Jumat 25 November 2022.

Sementara itu, terinformasi dari Ketua Panitia Pelantikan DPC se-Sulawesi Utara Nortje Van Bone bahwa acara pelantikan nanti akan dihadiri 3.000 kader Partai Demokrat Sulawesi Utara.

"Semua persiapan sudah rampung," ucap Nortje yang kebetulan juga akan dilantik sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah