Kawasaki Ninja H2 Versi Touring 2023: Moge Supercharged dengan Fitur Canggih

- 6 November 2023, 13:13 WIB
Kawasaki Ninja H2 Versi Touring 2023: Moge Supercharged dengan Fitur Canggih
Kawasaki Ninja H2 Versi Touring 2023: Moge Supercharged dengan Fitur Canggih /Tangkap Layar / iBike

portalkotamobagu.com - Pabrikan dengan julukan tim hijau baru saja menggebrak pasar moge dengan merilis Kawasaki Ninja H2 versi touring terbaru untuk tahun 2023.

Motor sport touring dari Kawasaki ini hadir dengan segudang fitur canggih yang menunjang handling dan keselamatan saat berkendara.

Tampilan bodi yang gambot dan desain khas pabrikan tim hijau tetap menjadi ciri khas dari Kawasaki Ninja H2 versi touring 2023.

Baca Juga: Aprilia Siap Guncang Pasar Motor Sport Fairing 150 Cc, Inilah Sosoknya

Meskipun memiliki kesan sporty dan agresif seperti saudaranya, Kawasaki H2 versi Supersport, motor ini hadir dengan beberapa perbedaan yang menarik.

Salah satu fitur unggulan pada moge sport touring ini adalah suspensi depan semi-aktif dengan teknologi Skyhook Showa, yang meningkatkan kualitas handling motor.

Sementara di sektor pengereman, Kawasaki memasangkan rem cakram ganda berdiameter 320 mm dengan kaliper monoblok Brembo Stylema di bagian depan, serta rem cakram tunggal berukuran 250 mm di bagian belakang.

Keamanan pengendara juga menjadi prioritas dengan adanya Auto High Beam (AHB) yang secara otomatis mengatur penerangan lampu saat diperlukan. Pengendara akan merasa lebih aman dan nyaman saat melintasi berbagai kondisi jalan.

Dapur pacu Kawasaki Ninja H2 versi touring 2023 tidak kalah menarik. Ditenagai oleh mesin supercharged inline-four berkapasitas 998 cc, motor ini menghasilkan hingga 200 PS pada 10.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 137 Nm pada 8.500 rpm. Tenaga ini disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan.

Halaman:

Editor: Moh Irfany Alhabsyi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah