Miliki Elektabilitas Tinggi Jadi Capres 2024, Ternyata Mobil SUV ini Jadi Salah Satu Andalan Ganjar Pranowo

- 9 Januari 2023, 20:51 WIB
Ternyata ini Mobil SUV Andalan Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah dari PDIP dan Calon Presiden Republik Indonesia 2024
Ternyata ini Mobil SUV Andalan Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah dari PDIP dan Calon Presiden Republik Indonesia 2024 /kolase/mitsubishi-motors.co.id/instagram @ganjar_pranowo

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Ganjar Pranowo politisi PDIP yang diklaim memiliki elektabilitas tinggi untuk jadi salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2024, ternyata memiliki mobil SUV berjenis Mitsubishi Pajero Sport Tahun 2018.

Mobil SUV berjenis Mitsubishi Pajero Sport yang dimiliki Ganjar Pranowo Calon Presiden Republik Indonesia 2024, tercatat dalam data LHKPN, dimana harga mobil yang dimiliki Politisi PDIP dan juga Gubernur Jawa Tengah tersebut senilai Rp 550 jutaan.

Tak hanya itu, selain miliki mobil SUV dengan jenis Mitsubishi Pajero Sport Ganjar Pranowo Calon Presiden Republik Indonesia 2024, yang juga politisi PDIP serta merupakan Gubernur Jawa Tengah itu, memiliki beberapa mobil lainnya yang tak kalah keren loh.

Penasaran seperti apa spesifikasi dari mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport milik Ganjar Pranowo, Calon Presiden Republik Indonesia 2024 dan juga Gurbernur Jawa Tengah dari PDIP tersebut? yuk kita bahas.

Baca Juga: Jarang Ada yang Tahu, Ternyata Begini Tips Ampuh Merawat Mobil Agar Berumur Panjang

Dilansir dari laman resmi mitsubishi-motors.co.id, dari desain eksterior, mobil SUV ini hadir dengan penambahan berbagai aksesoris baru yang ditambahkan untuk mempertegas kesan sportynya.

Tak hanya itu, terdapat juga tambahan engine hood emblem, yang memberikan kesan agresif dan maskulin pada tampilan depan mobil ini.

Beralih pada bagian bawahnya, mobil yang dimiliki Ganjar Pranowo Calon Presiden Republik Indonesia 2024, yang juga seorang politisi PDIP dan Guernur Jawah Tengah ini, mendapatkan balutan under garnish depan yang memantapkan ketangguhan khas SUV kelas berat Mitsubishi.

Sedangkan pada bagian sampingnya, Jika dibandingkan dengan Pajero Sport Dakar yang menjadi basis mobil ini, eksterior samping Mitsubishi Pajero Sport RF 2018 tidak mendapatkan perbedaan jika dibandingkan dengan desain depan dan belakang.

Baca Juga: PENUH TEROR, New Honda Beat Hadir dengan Mesin 150cc ? cek Faktanya

Halaman:

Editor: Yogi Farlin Mokoagow

Sumber: LHKPN dan mitsubishi-motors.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah