Diajak Berdiskusi dengan AHY Jadi Signal Bujukan Untuk Hikam Hulwanullah Bergabung di Tim Milenial?

- 2 Desember 2022, 18:52 WIB
Hikam Hulwanullah bersama AHY
Hikam Hulwanullah bersama AHY /Istimewa/

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Dalam kunjungannya di Australia, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga sempat bertemu dan berdiskusi dengan Master of Law Student at University of Melbourne, Hikam Hulwanullah.

Dalam pengakuan yang disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, Hikam Hulwanullah mengaku mendapatkan undangan untuk BBQ-an di rumah Prof. Deny Indriyana dan selanjutnya diajak berdiskusi langsung dengan AHY.

Dalam diskusi, masih dalam unggahan itu, mereka membahas beberapa hal yang berkaitan dengan Piala Dunia, pemuda, dan Pendidikan.

Baca Juga: Dilantik Langsung AHY, Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa Utara Stendy Rondonuwu Ungkapkan Hal Ini

Sebenarnya pertemuan dan diskusi itu bukan merupakan sesuatu yang perlu dipersoalkan, karena siapapun yg ditemui atau diajak berdiskusi adalah hak AHY sendiri.

Namun jika ditelisik lebih jauh, pertemuan dan diskusi bersama seorang Bang Hikam, sapaan akrab Hikam Hulwanullah pasti sarat maksud dan tujuan.

Apalagi, AHY disebut-sebut merupakan salah satu figur yang berpeluang menjadi kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Tentunya, putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini perlu mengisi line-up dari berbagai poros agar terbentuk sebuah kekuatan penuh yang bisa mengantarkan kemenangan bagi dirinya dan pasangannya di Pilpres nanti.

Nah, Hikam Hulwanullah yang notabene berasal dari kalangan anak muda atau milenial, bisa jadi telah masuk radar untuk dibujuk agar mau bergabung ke dalam bangunan kekuatan itu.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah