Hal ini yang Membuat Kapolda Sulut Punya Kesan Mendalam saat Berkunjung di Kotamobagu

- 19 Maret 2023, 13:58 WIB
Kunjungan Kapolda Sulut di Kotamobagu disambut adat setempat.
Kunjungan Kapolda Sulut di Kotamobagu disambut adat setempat. /

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Kunjungan kerja Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto ke Polres Kotamobagu pada hari Jumat, 17 Maret 2023, menjadi perhatian seluruh masyarakat Kotamobagu.

Dalam kunjungan ini, Kapolda Sulut didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Henny Setyobudi, beberapa Pejabat Utama Polda Sulut, dan Pengurus Bhayangkari.

Tujuan dari kunjungan kerja Kapolda Sulut kali ini adalah untuk meninjau langsung kinerja Polres Kotamobagu dan memastikan apakah ada kendala dalam pelaksanaan tugas.

Setyo menekankan bahwa hanya dengan membaca laporan saja tidak cukup, ia harus berinteraksi dan bersilaturahmi dengan seluruh pejabat utama dan anggota Polres Kotamobagu.

Kapolda Sulut memberikan apresiasi atas kolaborasi Forkopimda Kotamobagu yang selama ini berjalan dengan baik selama penyambutan.

Baca Juga: Wali Kota Tatong Bara Menjamah Desa-desa Kota Kotamobagu Melalui Bimtek Tata Kelola Pemerintahan Desa

Menurutnya, kolaborasi ini harus dipertahankan karena sekarang modal dari pelaksanaan kegiatan di pemerintahan adalah kolaborasi, dan itu adalah instruksi dari Presiden RI.

Dalam kesempatan itu, Setyo juga menerangkan persiapan pengamanan Pemilu 2024 yang menurutnya pihaknya dan jajaran sudah siap. Namun, Polri tidak bisa bekerja sendiri. Diperlukan bantuan-bantuan dari instansi lain, terutama dari TNI, pemerintah daerah, dan juga dari masyarakat.

Selain itu, Kapolda Sulut juga mengapresiasi penyambutan Forkopimda bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan seluruh anggota Polres Kotamobagu dalam kunjungan kerjanya ini.

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi

Sumber: Diskominfo Kotamobagu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah