Dilantik oleh Ners Oldi Rembet, Putra Leilem Resmi Pimpin PPNI Kota Tomohon Periode 2023-2028

- 28 Januari 2023, 21:02 WIB
Foto Ners Oldi saat melantik Ners Ever
Foto Ners Oldi saat melantik Ners Ever /Felix Tendeken/
 PORTAL KOTAMOBAGU Pikiran Rakyat-Setelah terpilih secara aklamasi karena tidak ada lawan tanding, akhirnya Ners Ever Mario Lontaan, S.Kep, M.Kes, WOC(ET)N dilantik oleh Sekretaris DPW PPNI Sulawesi Utara (Sulut) Ners Oldi Rembet S.Kep sebagai Ketua DPD PPNI Kota Tomohon periode 2023-2028, Sabtu (28/1/2023). 
 
"Berdasarkan hasil musyawarah daerah, maka saat ini kami akan melantik Ketua DPD PPNI Kota Tomohon periode 2023-2028," ujar Ners Oldi disaksikan oleh para pengurus PPNI Kota Tomohon dan Sulut. 
 
Sebelumnya ucapan syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa (TYMK), karena atas perkenanannya musda dan pelantikan boleh berlangsung dengan baik. 
 
Untuk itu dirinya sebagai Sekretaris DPW PPNI Sulut yang dimandatkan oleh Ketua DPW PPNI Sulut, Ners Suwandi I Luneto, S.Kep,. M.Kes dengan resmi melantik Ners Ever Mario Lontaan, S.Kep, M.Kes, WOC(ET)N.
 
"Sesuai dengan surat keputusan DPW PPNI provinsi memberikan kewenangan dan tanggung jawab organisasi untuk dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan tanggung jawab," ujar Ners Oldi. 
 
Ners Oldi kemudian meminta Ners Ever untuk mengucapkan janji dengan mengikuti kata-katanya. 
 
Yang pertama menjalankan tugas, selalu mematuhi dan melaksanakan AD ADRT, peraturan organisasi dan kebijakan PPNI secara sungguh-sungguh. 
 
Kedua, selalu mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
 
Ketiga, akan selalu menjunjung tinggi profesionalisme dan kejujuran serta etika profesi dalam menjalankan tugas. 
 
Keempat, akan selalu dan berupaya menjunjung tinggi kehormatan dan martabat profesi perawat. 
 
Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh ketua terpilih, perwakilan NJPW, ketua sidang dan juga satu orang perwakilan dari peserta. 
 
Sebelum ditandatangani, berita acara tersebut dibacakan. 
 
Dengan demikian maka Ners Ever Mario Lontaan, S.Kep, M.Kes, WOC(ET)N putra Desa Leilem resmi memimpin PPNI Kota Tomohon(***) 

Editor: Felix Tendeken

Sumber: Berbagai Sumber


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x