dr Jhon Lumopa Puji Kerja Hebat PPNI Kota Tomohon Terutama Dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19

- 28 Januari 2023, 13:17 WIB
Foto bersama pengurus inti DPW dan DPD PPNI Sulut dan Tomohon serta Kadis Dinkes Kota Tomohon
Foto bersama pengurus inti DPW dan DPD PPNI Sulut dan Tomohon serta Kadis Dinkes Kota Tomohon /Felix Tendeken/

PORTAL KOTAMOBAGU Pikiran Rakyat -Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Tomohon, dr. Jhon Lumopa memuji kerja hebat Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tomohon Ners Ever Mario Lontaan, S.Kep, M.Kes, WOC(ET)N bersama seluruh perawat kota berjulukan bunga dalam hal penanggulangan Pandemi Covid -19.

Pujian tersebut dilontarkan oleh Kadis saat menghadiri Musyawarah Daerah ke-V DPD PPNI Kota Tomohon di aula objek wisata Welu, Sabtu (28/1/2023).

“Selanjutnya dalam kesempatan yang baik ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan lebih khusus pada seluruh perawat di Kota Tomohon, atas peran besarnya bersama pemerintah dalam melakukan penanggulangan Covid-19,” pujinya.

Lanjutnya, tanpa peran dan pengorbanan perawat sebagai tenaga kesehatan, tentunya pandemi tidak dapat dikendalikan dengan baik seperti saat ini.

Sebagai rasa hormat kepada organisasi PPNI, dia mendoakan rekan-rekan perawat yang gugur selama penanggulangan Covid-19.

"Mudah-mudahan perjuangan seluruh insan kesehatan, terutama perjuangan di Kota Tomohon, diterima sebagai ibadah dan menjadi berkat bagi banyak orang," tulisnya.

“Terima kasih kepada Ketua DPD PPNI Kota Tomohon periode 2018-2023 atas pengabdiannya dan jika terpilih kembali dapat membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Musda ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena perawat adalah garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19. (***)

Editor: Felix Tendeken

Sumber: Berbagai Sumber


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x