1.200 cc, Motor Cruiser Retro Style ini Jadi Saingan Berat Harley Davidson, Sudah Ada di Indonesia Bosku

- 5 Februari 2023, 22:00 WIB
1.200 cc, Motor Cruiser Retro Style ini Jadi Saingan Berat Harley Davidson, Sudah Ada di Indonesia Bosku
1.200 cc, Motor Cruiser Retro Style ini Jadi Saingan Berat Harley Davidson, Sudah Ada di Indonesia Bosku /Tangkap Layar / Triumph Motorcycle

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Ngomongin motor gede (Moge) disegmen cruiser untuk tanah air bukan hanya Harley Davidson saja bosku, tapi coba lirik moge yang satu ini.

Tampangnya retro style banget, khas motor cruiser sejati di era perang dunia ke dua lampau. Tapi soal fitur, teknologi dan performa bisa diadu dengan motor sekelasnya seperti Harley Davidson.

Lantas motor cruiser dengan tampilan retro style apakah yang dimaksud? Biar bosku enggak penasaran, berikut ini ulasannya.

Baca Juga: Sudah Ada di Indonesia Kawasaki ZX 6R, Intip Spesifikasi dan Harganya

Motor cruiser dengan tampilan retro ini adalah, Triumph Bonneville Bobber asap pabrikan Inggris. Jadi soal kualitas susah teruji pastinya ya bosku.

Triumph Bonneville Bobber punya tampilan gagah yang mengusung gaya desain klasik ala Bobber yang menyerupai motor militer di era perang dunia ke dua silam.

Selain itu, yang buat Triumph Bonneville Bobber ini jadi salah satu pesaing terberat Harley Davidson di pasar global karena, soal performa motor cruiser ini juga enggak main-main.

Triumph Bonneville Bobber mengusung mesin 4 tak, 2 silinder segaris berkapasitas 1.200 cc, DOHC dengan sistem bahan bakar injeksi dan berpendingin cairan.

Baca Juga: Aprilia Bakal Hadirkan Motor Sport 150 cc di Indonesia, Pabrikan Jepang Bakal Dapat Rival Baru Nih

Halaman:

Editor: Moh Irfany Alhabsyi

Sumber: mcnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x