Biaya Modif Mahal, Motor Bergaya Neo Cafe Racer ini Harganya 30 Jutaan Saja, Mesin 200 cc Coyy

- 26 Januari 2023, 20:29 WIB
Biaya Modif Mahal, Motor Bergaya Neo Cafe Racer ini Harganya 30 Jutaan Saja, Mesin 200 cc Coyy
Biaya Modif Mahal, Motor Bergaya Neo Cafe Racer ini Harganya 30 Jutaan Saja, Mesin 200 cc Coyy /Tangkap Layar / gpx racing thailand

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Biaya modifikasi motor saat ini enggak murah coyy, tergantung style dan material yang mau kamu gunakan buat dandanin motor kesayangan kamu.

Tapi kalau ada motor keren bergaya Cafe Racer yang udah ganteng dari lahir dengan harga setara Rp30 jutaan gimana, wah pastinya bakal buat kalian kepincut nih.

Motor sport dengan tampilan retro ala Cafe Racer ini juga enggak boleh dianggap remeh karena mengusung mesin 200 cc serta punya fitur dan teknologi kekinian coyy.

Baca Juga: Punya Budget Lebih Meding Motor Sport Retro ini Ketimbang Yamaha XSR, Mesin V Twin 200 cc Guys

Lantas seperti merek apakah motor sport bergaya retro Cafe Racer ini, serta bagaimana detail spesifikasi dan harganya? Mari simak ulasannya berikut ini.

Jika bicara motor bergaya klasik mungkin sobat akan mengira jika motor yang satu ini adalah prodak dari salah satu pabrikan Jepang.

Tapi ternyata, motor sport dengan tampilan retro Cafe Racer ini merupakan produk asal pabrikan Thailand yakni GPX Racing.

Motor tersebut pun bernama GPX Gentleman Racer 200 punya gaya desain klasik seolah mengusung gaya motor balap tahun 80-an.

Baca Juga: Hobi Motoran, Ariel Noah Punya Dua Motor Cruiser dari BMW, ini Sosoknya

Halaman:

Editor: Moh Irfany Alhabsyi

Sumber: Berbagai Sumber Great Biker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah