GAWAT BRO! Cina Luncurkan Penantang Harley Davidson, Motor Cruiser Mirip Honda Rebel CMX500 Hanya 60 Jutaan

- 15 Januari 2023, 17:23 WIB
GAWAT BRO! Cina Luncurkan Penantang Harley Davidson, Motor Cruiser Mirip Honda Rebel CMX500 Hanya 60 Jutaan
GAWAT BRO! Cina Luncurkan Penantang Harley Davidson, Motor Cruiser Mirip Honda Rebel CMX500 Hanya 60 Jutaan /Motorad online/tangkapan layar/

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Gawat bro, perusahaan raksasa Cina Xiang Shuai luncurkan Cangyun XS500 yang mirip Honda Rebel CMX500.

Hadirnya motor cruiser yang hanya dibanderol 60 jutaan ini bisa saja merusak pasar perusahan Harley Davidson asal Amerika Serikat.

Seperti yang kita ketahui, perselisihan antara kedua negara sering memanas soal perebutan penguasa ekonomi dunia.

Baca Juga: Akhirnya Yamaha XSR 155, Kawasaki W175 dan Motor Retro 28 Jutaan Bertemu di Indonesia

Perusahaan Cina selalu saja meniru produk Amerika Serikat dan negara lain, kemudian di jual dengan harga murah. Salah satunya motor cruiser ini bro.

Bagaimanakah wujud dari motor cruiser yang diluncurkan oleh perusahaan Cina ini, mari kita bahas kemiripannya dengan Honda Rebel CMX500.

Dilansir dari rideapart.com, perusahaan raksasa China berikat kejutan di segmen motor cruiser yang selama ini didominasi oleh perusahaan Harley Davidson dari Amerika Serikat.

Pada “Konferensi Produk Baru Heavy Cruising 2022” di bulan April 2022 yang lalu, Cangyun XS500 pertama kali diperkenalkan ke publik.

Harus diakui bahwa perusahaan Cina merupakan peniru profesional, sebab dibeberapa bagian motor cruiser ini punya ciri khas sendiri.

Halaman:

Editor: Paisal Ibrahim Tuliabu

Sumber: ridearpart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah