Perkenalkan Audi TT Coupe 2022, Mobil Sport yang Dilengkapi dengan Fitur Keselamatan Melimpah

- 26 November 2022, 16:56 WIB
Audi TT Coupe 2022
Audi TT Coupe 2022 /Felix Tendeken/

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat-Siapa yang tidak kenal dengan Audi AG, produsen mobil berkelas dan pemilik merek Ducati dan Lamborghini.

Kali ini produsen mobil raksasa asal Jerman ini kembali memperkenalkan mobil sport yang dinamai Audi TT Coupe 2022, mobil sport yang stylish.

Selain gesit dan lincah, mobil ini diklaim sangat bertenaga, karena memiliki sistem penggerak 4 roda dan quattro.

Audi TT Coupe 2022 sampai saat ini mempertahankan desain klasik Audi TT generasi pertama, meniru proporsi mobil balap Audi masa lalu, dengan bodi dan atap melengkung yang unik.

Namun gril depan heksagonal dengan lampu depan-lampu belakang mempertegas ketajaman.

Dilengkapi aksesoris S line dan velg 18 inci, ukuran bodinya cukup kompak hanya memiliki panjang 4.191 mm, lebar 1.832 mm, tinggi 1.353 mm, dan memiliki jarak sumbu roda 2.505 mm, sehingga memberikan mobilitas yang tinggi.

Untuk interior Audi TT Coupe 2022, pengaturan tempat duduknya adalah 2 + 2 kursi, dengan jok depan bermotif kulit dan Alcantara, namun jok belakang lebih cocok untuk anak-anak atau menempatkan barang daripada penumpang serius.

Konsol menggunakan 5 ventilasi udara melingkar, di tengah setiap ventilasi udara dirancang untuk menjadi tombol kontrol bawaan untuk menyesuaikan dan sistem ventilasi dengan tampilan digital bawaan.

Sedangkan spidometernya berupa kokpit visual berukuran 12,3 inci.

Halaman:

Editor: Felix Tendeken

Sumber: car.kapook.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x