2023 Tahun Kelinci Air, Ini 4 Shio Yang Paling Hoki Menurut Ahli Kartu Tarot

- 1 Januari 2023, 07:53 WIB
Ramalan Shio Selasa 20 April 2021: Bagi yang Bershio Kerbau, Keberuntungan Berpihak pada Anda
Ramalan Shio Selasa 20 April 2021: Bagi yang Bershio Kerbau, Keberuntungan Berpihak pada Anda /pixabay/minadori

PORTAL KOTAMOBAGU.Pikiran Rakyat – Hari ini kita bernafas di Tahun baru. Tahun 2023 dikatakan adalah Tahunnya mereka pemilik Shio Kelinci. Jika Tahun 2022 adalah Macan Air, elemen yang menguasai tahun ini juga sama yakni Kelinci Air.

Periode pada shio kelinci Air ini akan dimulai di hari Minggu tanggal 22 Januari 2023 kata pemilik akun youtube @mrOng. Itu karena menurutnya, dengan unsurnya air pada simbol kelinci ini, yang identik dengan warna hitam.

Warna Hijau disebut, memiliki Hoki di Tahun baru 2023 Shio Kelinci. itu sesuai dengan ramalah @mrOng yang menggunakan media Kartu Tarot. Namun Hoki menurutnya bukan berarti cuan, biasa saja dari segi kesehatan ataupun jodoh.

Baca Juga: Berotot dan Agresif, Yamaha fz15 Model 2023 Nyaris Mirip Byson dan Vixion R

Meski tahun 2023 adalah tahunnya Shio kelinci Air. Ternyata tahun ini juga membawa hoki untuk empat Shio lainnya Versi @mrOng. Diantaranya, Shio Kerbau, Shio Tikus, Shio Kambing dan Shio Anjing.

Nah sekarang kita ulas bersama ramalah kartu tarot @mrOng ya. Disini dikatakan jika kehidupan pemilik Shio kerbau dalam beberapa tahun terakhir agak sulit termasuk dalam karir. Sesuai kartu Tarot, Tahun ini adalah tahun emas bagi mereka, utama hokinya cuan, karena Shio ini dikenal pekerja keras.

Namun karena Shio kerbau dikenal emosian, gampang terjebak dengan sikap sendiri, yang menyebabkan kerugian. Dan yang paling harus dihindari oleh Shio kerbau adalah sifat sombong diri. warna hoki Shio ini adalah Hijau.

Baca Juga: Primbon Jawa Kelahiran 17 September 2007 Menurut Hitungan Wuku dan Weton

Shio kedua yang tak kalah hoki di tahun 2023 adalah shio Tikus. Dikatakan jika puncak tekanan hidup shio ini berada pada tahun 2021 2022. Semua usaha dan kesabaran Shio ini dua tahun belakangan akan terbayar ditahun 2023. Banyak hal yang tertunda saja bagi Shio ini. dengan warna Hijau akan bercahaya.

Halaman:

Editor: Abdul Rahman Makalunsenge

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x