Siapa Bilang Vespa Mahal? ini Versi MURAHnya!

- 9 November 2022, 21:22 WIB
Vespa LX 125 I-Get paling murah di kelasnya
Vespa LX 125 I-Get paling murah di kelasnya /vespa.co.id

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Vespa merupakan skuter listrik yang telah melegenda sejak dulu. Bahkan saat ketika tampil dengan model dan fitur yang baru, skutik ini makin digandrungi oleh semua kalangan.

Namun karena Vespa telah melegenda, harganya pun ikut meroket sejalan dengan namanya yang telah melekat kuat di hati penggemarnya.

Bahkan Vespa dengan model 946 Dior 2022, dibanderol dengan harga selangit yakni Rp465 juta.

Tapi tenang, bagi kamu yang ingin memiliki skutik legendaris ini, ada satu model Vespa, yang terbilang cukup murah, harganya sangat terjangkau dengan desain retro yang futuristik.

Baca Juga: SPORTSTER S, Motor Sport Bergaya Retro dari Harley ini Cocok Juga untuk Wanita, Cek Harga dan Keunggulannya!

Baca Juga: Miliki Pesona JANDA BOHAY, BMW CE 04 Motor Listrik Paling KEREN di Kelasnya, Cek Keunggulannya!

Dari semua varian skutik Vespa yang dihadirkan, Vespa LX 125 I-Get berada di model dengan harga termurah, kisaran Rp40 jutaan.

Namun meski paling murah di kelasnya, Vespa LX 125 I-Get, tetap memberikan fitur, desain maupun teknologi yang terbaik.

Yuk intip apa saja sih keunggulan yang ditawarkan Vespa LX 125 I-Get yang termurah di jajaran motor Vespa.

Vespa LX 125 I-Get hadir dengan dua pilihan warna yaitu Grey Delicato dan Red Passione.

Vespa LX 125 diperbarui sesuai tuntutan dunia modern, namun tetap menjaga keanggunan asli dan kelas.

Sekarang Vespa LX 125 dengan desain baru yang lebih segar menggabungkan warisan dan modernitas, memiliki kenyamanan lebih untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik serta memiliki fitur keamanan tanpa kompromi.

Untuk spesifikasi Vespa LX 125 I-Get memiliki lebar 705 mm dan panjang 1.770 mm. Mesin menggunakan iget 4 step, silinder tunggal dengan 3 katup.

Vespa LX 125 I-Get juga memiliki sistem pembakaran injeksi elektronik, kapasitas mesin 125 cc, daya maksimum 7,6 kW per 7.600 rpm, Torsi Maksimum 10,2 per 6.000 rpm, transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) otomatis, suspensi depan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda, suspensi belakang peredam kejut hidrolik tunggal dengan 4 tingkat setelah kekerasan.

Rem depan cakram 200 mm, rem belakang tromol 110mm, ban depan dan belakang tubeless 110/70 11", kapasitas tangki 7 liter dan emisi Euro 3.

Nah itulah skutik Vespa yang murah. Tertarik bukan? segera miliki motor impianmu tersebut.

Editor: Surahman Mokoagow

Sumber: vespa.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x