Bill Gates dan Melinda Cerai setelah 27 Tahun Menikah

- 4 Mei 2021, 15:32 WIB
Pasangan Bill Gates dan Melinda Gates
Pasangan Bill Gates dan Melinda Gates /Instagram/@thisisbillgates

PORTAL KOTAMOBAGU - Warga dunia digemparkan dengan kabar pendiri Microsoft Bill Gates yang mengajukan perceraian kepada sang istri setelah 27 tahun menikah. Pasangan tersebut mengatakan dalam pengunguman bersama pada Senin, 3 Mei 2021.

"Setelah sekian pemikiran dan banyak pekerjaan dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata keduanya dalam sebuah pernyataan yang diposting di akun Twitter Bill Gates dilansir Portal Kotamobagu dari Reuters, Selasa 4 Mei 2021.

"Kami tidak lagi percaya kami bisa tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam hidup kami. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini," tulis mereka.

Baca Juga: Novel Baswedan Terancam Dipecat lantaran Hasil Tes ASN Wawasan Kebangsaan Tak Lolos

Terkait keuangan dari keputusan bersama itu belum jelas. Seperti diketahui, pasangan tersebut memiliki tiga anak.

Pasangan Bill Gates dan Melinda Gates terdaftar sebagai co-chair dan trustee, organisasi nirlaba dari Bill and Melinda Gates Fondation yang berada di Seattle. 

Pada 2019, yayasan itu mengakhiri aset bersih senilai US$ 43,3 miliar menurut laporan keuangan setahun penuh terbaru yang dibeberkan di situsnya.

Baca Juga: Kontra Manchester City Dini Hari Nanti, PSG Wajib 'Comeback'

Pasangan ini sejak 1994 sampai 2018 memberikan hadiah senilai US$ 36 miliar kepada yayasan itu. 

Halaman:

Editor: Suhendra Manggopa


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X