Serahkan SK Kepada 53 PPPK Kesehatan Angkatan Tahun 2022, Ini Pesan Bupati Iskandar Kamaru

- 21 Maret 2023, 19:31 WIB
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru serahkan SK kepada PPPK Kesehatan
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru serahkan SK kepada PPPK Kesehatan /Nanda Surya Saputra /

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Bupati Iskandar Kamaru SPt MSI telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 53 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kesehatan, angkatan tahun 2022 kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Dimana penyerahan SK dilakukan di lapangan futsal, kompleks perkantoran Panango, kecamatan Bolaang Uki, Selasa, 21 Maret 2022.

Kepala Badan BKPSDM Bolsel, Ahmadi Modeong, menyatakan kegembiraannya bahwa 53 PPPK Kesehatan telah menerima SK setelah melalui proses selama kurang lebih 7 bulan.

Baca Juga: Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2024, Pemkab Bolsel Prioritaskan 6 Program ini

"Dimana setelah dengan proses yang cukup panjang, akhirnya 53 PPPK Kesehatan Angkatan Tahun 2022 bisa menerima SK hari ini," ujarnya.

Ia menyebut, bahwa penyerahan SK telah sesuai dengan janji Bupati Iskandar Kamaru untuk menyerahkannya sebelum bulan suci Ramadhan.

"Ini sesuai dengan perintah Bupati dimana untuk penyerahan SK sebelum ramadhan, Alhamdulillah H-1 puasa sudah diserahkan SK kepada 53 PPPK Kesehatan," kata kepala BKPSDM Bolsel.

Baca Juga: Begini Pesan Wali Kota Manado Saat Tatap Muka dengan Pemuka Agama Jelang Pemilu

Ahmadi menjelaskan, kabupaten Bolsel seharusnya mendapatkan kuota 75 PPPK Kesehatan, tetapi hanya ada 53 orang yang lulus tes CAT dan memenuhi persyaratan sesuai dengan hasil BKN regional XI.

Halaman:

Editor: Nanda Surya Saputra

Sumber: Liputan Langsung


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x