Gelar Apel Pasukan, Kapolres Bolsel Ungkap Sasaran Operasi! Catat Tanggal Pelaksanaannya

- 7 Februari 2023, 14:42 WIB
Personil Gabungan Ops keselamatan-2023 Foto Bersama Usai Apel Pasukan
Personil Gabungan Ops keselamatan-2023 Foto Bersama Usai Apel Pasukan /Dokumen Polres Bolsel/

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolaang Mongondow Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM pimpin apel pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan 2023,

Apel pasukan dihadiri Kadis Perhubungan Bolsel, Kasat Pol - PP Bolsel, personil Koramil 1303 - 08 Bolaang Uki, yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Bolmong Selatan, Selasa 7 Februari 2023.

Saat memberikan Sambutan Kapolres Bolsel mengungkapkan, kegiatan apel pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sektor pendukung lainnya, sehingga pelaksanaan operasi berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang ditetapkan.

Baca Juga: Menggangu Ketertiban Umum, Polres Bolsel Amankan 6 Kenalpot Racing

Lanjutnya, operasi kewilayahan dengan sandi 'Ops Keselamatan-2023' akan melibatkan 33 personil gabungan dari satuan fungsi, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Tujuan daripada operasi ini, menurukan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas," ucap Ketut.

Ia juga mengungkapkan, operasi keselamatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 7 sampai 27 Februari 2023.

“Sasaran operasi segala bentuk potensi yang menyebabkan kemacetan dan laka-lantas di wilayah hukum Polres Bolsel," tegasnya.

Gelar Apel Pasukan, Kapolres Bolsel Ungkap Sasaran Operasi! Cacat Tanggal Pelaksanaannya
Gelar Apel Pasukan, Kapolres Bolsel Ungkap Sasaran Operasi! Cacat Tanggal Pelaksanaannya

Halaman:

Editor: Paisal Ibrahim Tuliabu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah