2024 Padat Momentum Penting, Realme Siapkan 2 Kejutan Ponsel Terbaru dalam Waktu Dekat

- 31 Maret 2024, 14:00 WIB
Realme Note 50 akan ada penerus terbaru dalam seri note.
Realme Note 50 akan ada penerus terbaru dalam seri note. /jagatponsel.com/denpasar update

PORTAL KOTA, Pikiran Rakyat - Keberhasilan Realme dalam pasar ponsel semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama dalam industri tersebut.

Tak lama setelah suksesnya peluncuran Realme Note 50 di Filipina, kini Realme bersiap untuk menggebrak pasar dengan kehadiran dua perangkat baru dari seri Note mereka.

Menurut laporan yang dirilis oleh Gizmochina 30 Maret 2024, Realme mempersiapkan terobosan baru dengan kedua perangkat dari seri Note yang dijadwalkan akan segera hadir dalam beberapa bulan mendatang.

Francis Wong, Direktur Pemasaran Global Realme, secara resmi mengonfirmasi bahwa perusahaan tersebut akan segera merilis dua perangkat terbaru dari lini Note mereka.

Salah satunya diprediksi akan bernama Realme Note 1, dengan harga perkiraan sekitar 100 dolar AS atau sekitar Rp1,5 juta.

Realme Note 1 dikabarkan akan membawa layar OLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate mencapai 120 Hz. Performa perangkat ini akan diperkuat oleh chipset Dimensity 7080, didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat hingga 67 W.

Tak hanya itu, Realme Note 1 juga akan menawarkan pengalaman fotografi yang menakjubkan. Dikabarkan memiliki kamera selfie 16 MP di bagian depan, sedangkan kamera utamanya akan memiliki resolusi super tinggi, mencapai 108 MP.

Dua kamera tambahan berukuran 8 MP dan 2 MP juga akan memperkaya fitur fotografi dari perangkat ini. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Realme terkait kehadiran perangkat ini di pasaran.

Yang menarik, meskipun lini Note ini akan hadir di pasar Asia, termasuk Indonesia, Realme telah memastikan bahwa perangkat-perangkat ini tidak akan diluncurkan di India.

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x