Di Negara ini Honda CB150X Gendong Mesin 190 cc, Fiturnya Gokil, Ini Perbedaannya Dengan Versi di Indonesia

- 25 Juli 2023, 22:30 WIB
Di Negara ini Honda CB150X Gendong Mesin 190 cc, Fiturnya Gokil, Ini Perbedaannya Dengan Versi di Indonesia
Di Negara ini Honda CB150X Gendong Mesin 190 cc, Fiturnya Gokil, Ini Perbedaannya Dengan Versi di Indonesia /Tangkap Layar / motonews

portalkotamobagu.com - Jika di Indonesia ada Honda CB150X alias mengusung mesin 150 cc maka di Negara yang satu ini, motor sport touring tersebut bernama CB190X alias mengunakan mesin 190 cc.

Meski secara tampilan desain sangat identik, selain untuk bagian jeroan atau mesin yang punya perpedaan kapasitas, ternyata dari fiturnya pun punya perbedaan dari versi yang dijual di Indonesia.

Lantas apa saja perbedaan antara Honda CB150X versi Indonesia dan Honda CB190X ini, serta Negara manakah yang memasarkan salah satu line up motor sport touring dari pabrikan berlogo sayap burung tersebut? Biar nggak penasaran yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Usung Mesin 400 Cc, Motor Sport Full Fairing ini Harganya Setara Motor 250 Cc, ini Sosok Detailnya

Sepeda motor bergenre touring Honda CB190X ini memang bukan untuk pasar Indonesia, melainkan dipasarkan di China oleh Wuyang Honda.

Secara tampilan, Honda CB190X mirip-mirip dengan CB150X versi Indonesia, namun terlihat lebih gagah dan kekar, dan performa lebih buas pastinya.

Honda CB190X punya fitur lebih melimpah dibandingkan CB150X di Indonesia
Honda CB190X punya fitur lebih melimpah dibandingkan CB150X di Indonesia Tangkap Layar / motonews

Apalagi dari segi fitur yang dibenamkan pada motor sport touring ini, Honda CB190X terlihat memiliki lebih banyak fitur pendukung dibandingkan dengan versi CB150X di Indonesia.

Fitur-fitur tersebut diantaranya, bagian windshield yang bisa diatur ketinggiannya secara manual.

Halaman:

Editor: Moh Irfany Alhabsyi

Sumber: MotoNews World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah