Desain Ganteng Berbekal Kemampuan Menakjubkan, Motor Listrik Ini Gak Nyangka Dijual Murah Begini

- 21 Maret 2023, 13:00 WIB
Motor listrik River Indie.
Motor listrik River Indie. /Motorbeam/

 

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Perusahaan start-up asal Bengaluru, India telah meluncurkan skuter listrik terbarunya bernama River Indie.

Skuter ini dibanderol dengan harga Rs. 1.25 lakhs atau sekira Rp21 jutaan dan tersedia dalam tiga pilihan warna - Monsoon Blue, Summer Red, dan Spring Yellow.

River Indie dilengkapi dengan paket baterai 4 kWh dan memiliki jangkauan berkendara hingga 120 km dengan sekali pengisian daya.

Skuter ini dapat diisi daya dari 0 hingga 80 persen dalam waktu 5 jam menggunakan pengisi daya standar.

Dikutip Portal Kotamobagu dari situs Motorbeam.com pada 21 Maret 2023, motor listrik ini menghasilkan daya sebesar 6,7 kW dan torsi 26 Nm.

Skuter ini mampu mencapai kecepatan 0-40 km/jam dalam 3,9 detik dan memiliki kecepatan maksimum 90 km/jam. River Indie memiliki tiga mode berkendara - Eco, Ride, dan Rush.

River Indie dilengkapi dengan roda alloy 14 inci di depan dan belakang, sistem pengereman gabungan, rem cakram depan 240 mm dan belakang 200 mm.

Skuter ini memiliki tempat penyimpanan di bawah jok seluas 43 liter, kotak sarung tangan kapasitas 12 liter, 2 pannier mounts, dan gantungan tas.

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi

Sumber: Motorbeam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah