Desainnya Retro Usung Mesin 550 cc, Harga 100 Jutaan, Inilah Sosok Motor Cruiser Perusak Pasar Harley Davidson

- 15 Februari 2023, 20:43 WIB
Desainnya Retro Usung Mesin 550 cc, Harga 100 Jutaan, Inilah Sosok Motor Cruiser Perusak Pasar Harley Davidson
Desainnya Retro Usung Mesin 550 cc, Harga 100 Jutaan, Inilah Sosok Motor Cruiser Perusak Pasar Harley Davidson /Tangkap Layar / dok. Ride Apart

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat – Desain tampilannya retro modern, mengusung mesin 550 cc tapi harganya cuma 100 jutaan saja, inilah sosok motor cruiser perusak pasar Harley Davidson.

Motor cruiser murah ini asalnya dari pabrikan China, yakni QJMotor. Dimana dari segi tampilan, fitur dan teknologi tidak kalah saing dengan pabrikan asal Amerika yakni Harley Davidson.

Motor cruiser tersebut bernama QJMotor SRV 550 ST 2023 yang diperkenalkan untuk pasar Eropa dan dupastikan akan resmi dirilis pada musim semi 2023 nanti.

Baca Juga: Saingi Yamaha VMAX, Inilah Sosok Motor Cruiser Mesin Monster dari Suzuki

Lantas seperti apa informasi detail seputar desain, fitur dan spesifikasi hingga harga dari QJMotor SRV 550 ST ini, yuk simak ulasannya.

Dari segi tampilan QJMotor SRV 550 ST mirip dengan motor cruiser asal negeri Paman Sam, yakni Harley Davidson Street Bob, namun motor ini hanya mengendong mesin berkapasitas 550 cc saja.

Dilansir dari Ride Apart, SRV 550 ST mengambil basis pengembangan dari model SRV 550 motor sport bergaya naked bike, dengan spesifikasi mesin dua silinder segaris berkapasitas 554 cc, dengan power output 47,6 tenaga kuda.

QJMotor SRV 550 ST pun didesain dengan konsep kendaraan penjelajah klasik bergaya retro. Dengan pijakan kaki yang dapat diatur ke depan, tinggi tempat duduk yang rendah, setang yang tinggi, dan rangka baja berbentuk tabung yang Panjang.

Baca Juga: Bak Motor Cruiser Sejati, Body Gambot Gendong Mesin V Twin Tapi Cuma 125 cc, Harganya Murah Banget

Halaman:

Editor: Moh Irfany Alhabsyi

Sumber: Ride Apart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah