Cruiser Warna Hijau Unik Guys! Moge Ini Belum Tersedia, Cek Spek Benelli Patagonian 250 EFI 2023

- 6 Februari 2023, 20:00 WIB
Benelli Patagonian 250 EFI
Benelli Patagonian 250 EFI /yun/

Jadi Rival Abadi Moge Harley Davidson

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat – Jenis Motor Cruiser identic dengan warna Hitam berpadu layaknya inspirasi dari Moge Harley Davidson yang selalu tampil garang.

Namun bagaimana jika ada Cruiser yang tampil dengan warna lain misalnya warna hijau, tentu hal ini menjadi pengalaman baru bagi rider penggila Moge tanah air.

Rival abadi Harley Davidson seperti Benelli Patagonian 250 EFI, dengan bekal kubikasi mesin besar. Harga Cruiser Cina ini biasanya selalu bersahabat dikantong orang Indonesia.

Faktahnya motor ini, belum tersedia untuk di jual di pasar Indonesia. namun Benelli Patagonian 250 EFI Model terbaru, hadir dengan 2 pilihan warna di Indonesia, yakni Hitam dan Hijau.

Cruiser Italia Pabrikan Cina ini, dilengkapi dengan banyak fitur. Itu dilansir dari Situs Resmi penjualan Motor Benelli. Dimana motor ini punya fitur keselamatan dan teknologi dimensi.

Baca Juga: Cruiser Keluaran 2014 Disuntik Mati? Sempat Jadi Estrella 250, Cek Fakta Kebenaran Kawasaki W250

Varian Benelli Patagonian 250 EFI digerakkan oleh mesin dengan kapasitas 249 cc 2 Cylinders, 4 Stroke, Liquid Cooled, SOHC Engine

Dimensi badan Cruiser CIna ini, memiliki panjang 2180 mm, lebar 850 mm, tinggi 1110 mm, wheelbase 1450 mm dan dan ground clearance.

Halaman:

Editor: Abdul Rahman Makalunsenge

Sumber: Benelli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah