Mirip Harley Davidson Tapi Belum Tersedia Guys! Begini Spek Keeway V250 FI dan Harga Honda Goldwing

- 6 Februari 2023, 06:34 WIB
Keeway V250 FI
Keeway V250 FI /Youtube @Ajib Maulana/

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat – Mewah dan Klasik adalah identitas Cruiser brand ternama Amerika Moge Harley Davidson.

Hal itu pula yang diadopsi Cruiser Cina yang dikenal dengan harga murah yakni Benelli Keeway V250 FI, untuk bisa sejajar dengan jenis Moge di tanah air.

Beberapa merek populer tanah air juga sudah mulai mengadopsi identitas untuk motor jenis Cruiser mereka nyaris menyerupai Harley Davidson, salah satunya Honda Goldwing.

 

Baca Juga: MOTOR LISTRIK Gak Laku? Simak Fakta Unik Skutik Maxi Yamaha E01 dan Honda PCX Electrik

Namun tidak sedikit Cruiser tanah air yang jarang dilirik. Berbagai alasan menjadi penyebab, salah satunya karena harga yang dibandrol terlalu mahal, atau karena produk belum tersedia seperti yang dialami Keeway V250 FI.

PT Benelli Motor Indonesia (BMI), secara ressmi meluncurkan Keeway Motorcycle pada tahun 2020, untuk meramaikan pasar otomotif tanah air utamanya jenis Motor Cruiser.

Meski belum tersedia di tanah air. namun spesifikasi Keeway V250 FI sudah di paparkan melalui situs penjualan resminya di tanah air Seperti Benelli Anugera. sayang, harga motor ini juga belum dibeberkan.

Secara detail Cruiser Keeway V250 FI digerakkan oleh mesin berkapasitas 249cc dengan 2 silinder, dan berpendingin udara EFI. Wow cukup bertenaga ya.

Halaman:

Editor: Ekpaps Paputungan

Sumber: HONDA Benelli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x