Bukan Boulevard ini Sosok Motor Cruiser Bermesin V Twin 300 cc dari Suzuki, Harga 50 Jutaan

- 29 Januari 2023, 15:02 WIB
Bukan Boulevard ini Sosok Motor Cruiser Bermesin V Twin 300 cc dari Suzuki, Harga 50 Jutaanberkapasitas mesin dua silinder 300 cc
Bukan Boulevard ini Sosok Motor Cruiser Bermesin V Twin 300 cc dari Suzuki, Harga 50 Jutaanberkapasitas mesin dua silinder 300 cc /Tangkap Layar / dok. MotoNews World

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Selain Boulevard, ternyata pabrikan Suzuki punya motor cruiser bermesin V Twin 300 cc yang di jual dengan harga Rp50 jutaan saja.

Motor cruiser bergaya Bobber ini disebut-sebut pun bakal bersaing ketat dengan para kompetitornya, khususnya di pasar China.

Karena motor cruiser bergaya Bobber ini di produksi di China hasil kolaborasi antara Suzuki dengan pabrikan asal China yakni Haojue Motorcycle.

Baca Juga: Saingan Royal Enfield Meteor 350, Ini Dia Sosok Motor Retro dari Jawa

Motor tersebut bernama Suzuki Haojue TR300. Nah seperti apa sosok dan spesifikasinya? Mari simak ulasannya berikut ini.

Dari segi desain, motor cruiser hasil kolaborasi antara Suzuki dan Haojue ini layak disebut sebagai cruiser sejati karena perawakannya hampir menyerupai big bike asal negeri Pamansam, Harley Davinson.

Hadir dengan desain jok rendah, stang tinggi dan lebar serta tangki membulat ala motor cruiser bergenre bobber, Haojue TR300 tampak macho dan sangar.

Meski desain clasik khas motor cruiser, namun Haojue TR300 2022 terbilang sudah dibekali fitur modern seperti sistem pencahayaan yang sudah full LED.

Dimana pada bagian lampu depan juga menggunakan proyektor dan dilengkapi dengan LED DRL. Ini untuk tipe standarnya.

Halaman:

Editor: Moh Irfany Alhabsyi

Sumber: MotoNews World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah