Unik Nih Guys! Produksi Tahun 1966 Sudah Gendong Mesin 2 Silinder, Begini Jantung Pacu Honda CL 160 Klasik

- 28 Januari 2023, 04:59 WIB
Klasik Honda CL 160
Klasik Honda CL 160 /yunita datalamon/

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat – Pecinta motor klasik dari Pabrik Honda tentu bisa bernostalgia hanya dengan membaca ulasan kami soal motor Jenis Scrambler Dual Sport yang sudah dianggap Klasik.

Bagi kalian yang lahir diantara Tahun 1980 -1990 an. Tentu tidak asing dengan motor dual sport yang pertama di produksi pada Tahun 1966.

Nostalgia kita dimulai dengan berkenalan dengan motor yang dikeluarkan Pabrik Jepang kurang lebih 20 Tahun silam, yang memiliki nama Honda CL160.

Baca Juga: Pakai Rangka Honda Rebel? Begini Spek 2 Scrambler CL Gaya Neo Retro Dengan Silinder Tunggal

Selain desain ala scrambler yang membuat Honda CL160 ini terlihat gagah dan klasik. Penggunaan mesin 2 Silinder, membuatnya mirip dengan Honda CB 160 gaya lawas. Unik Nih..!

Aura Scrambler jelas pada tampilan Honda CL160 ini. Pada masanya, motor ini bisa dipakai untuk beraduh di tanah maupun jalanan aspal.

Tampang scrambler Klasik Honda CL 160 tampak jelas pada bagian roda ban yang masih menggunakan kembangan model trial halus.

Baca Juga: Segera Mengaspal Di Indonesia Guys, Begini Tampilan Rival Baru Honda CRF 250 Rally dan Suzuki V-Strom 250

Kemudian setang Honda CL160 juga menggunakan model telanjang, mirip seperti yang dipakai pada motor dual-purpose lawas. Jelas Scrambler Klasik kan?

Halaman:

Editor: Abdul Rahman Makalunsenge

Sumber: Gridoto.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah