Tampang Keren dan Harga Lebih Murah! Inilah Saingan dari Kawasaki Ninja 250

- 26 Januari 2023, 22:52 WIB
Taro GP1 250R
Taro GP1 250R /Instagram @shiftinggearsing/

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Kali ini salah satu motor sport diluncurkan, yang bakal menjadi saingan dari Kawasaki Ninja 250, dengan harga yang terbilang terjangkau.

Motor sport saingan dari Kawasaki Ninja 250 ini adalah, Taro GP1 250R yang merupakan facelift daripada outline yang memang sudah eksis, di beberapa Negara di Asia.

Pasalnya, motor sport Taro GP1 250R terbaru ini telah mendapatkan minor facelift dan penambahan fitur, yang membuatnya lebih canggih.

Baca Juga: HARGA CUMA 33 JUTAAN! Motor Retro Modern Lawan Beart Yamaha XSR Diluncurkan, dengan Mesin Powerful

Misalnya, di bagian depannya yang sekilas mirip dengan Aprilia RS V4, dimana motor ini juga sudah dipakai lampu full LED dengan reflektor projie dan juga DRL.

Dilansir dari kanal youtube @DH99 Official, Taro GP1 250R sudah menggunakan panel instrumen full TFT digital, yang canggih.

Selain itu, fitur transmisi semi otomatis suspensi depan Upside Down yang mengapit double disc brake depan, dan tambahan fitur rem ABS.

Baca Juga: Saingan Yamaha Grand Filano Resmi Diluncurkan Miliki Fitur Lengkap, dengan Harga Murah

Untuk server belakang motor ini, tampak moge dengan buntut yang sporty, dipadukan dengan rangka model teralis dan fairing yang kekar.

Halaman:

Editor: Widodo Mahaputra

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah