Bukan Toyota! Begini Perbedaan Daihatsu Rocky dan Rocky Neo Retro

- 20 Januari 2023, 19:35 WIB
Harga Daihatsu Rocky 2023
Harga Daihatsu Rocky 2023 /Daihatsu Indonesia/

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat – Sebenarnya tidak ada perbedaan Daihatsu Rocky dan Rocky dengan Emblem Neo Retro. Termasuk pada Spek Mesin dan Fitur Interior Mobil SUV ini.

Hanya saja, Daihatsu Rocky Neo Retro sudah mendapatkan modifikasi baru pada tampilan eksterior, yang membuatnya terlihat Macho dan tampak Bongsor.

Sentuhan dibeberapa body Daihatsu Rocky, mengharuskan kembaran Toyota Raize ini menambah emblem Neo Retro. Pun diterima positif di pasar Otomotif.

Baca Juga: Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Beda Tapi Punya Silinder Turbo Yang Sama

Lebih tinggi dan lebar menjadi khas Modifikasi Mobil Daihatsu dengan nama Rocky Neo Retro. Itu salah satu yang membedakan penampilannya dengan Daihatsu Rocky tanpa emblem.

Termasuk sentuhan chrome dan sticker Neo Retro serta laburan warna yang membuatnya semakin beda denga Daihatsu Rocky pertama.

Dengan Roof rack, Daihatsu Rocky Neo Retro semakin berbeda dengan Daihatsu Rocky pertama dengan 1000cc atau tipe atasnya dengan mesin 1200cc.

Baca Juga: Cruiser Pelit! Begini Penampakan Triumph Bobber 2021, Yang Harganya Setengah Miliar

Gaya Neo Retro yang digunakan Daihatsu pada modifikasi Rocky, terlihat lebih mewah dan Macho dengan sentuhan ALTO alias All Terrain Light Off-Road.

Halaman:

Editor: Abdul Rahman Makalunsenge

Sumber: Daihatsu Indonesia Gridoto.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x