Honda N7X, Lebih Besar dan Perkasa dari Mobilio & BR-V

- 4 Mei 2021, 12:56 WIB
Mobil konsep Honda N7X.
Mobil konsep Honda N7X. /ANTARA/Ho

PORTAL KOTAMOBAGU - Pihak principal global memberikan kepercayaan kepada PT Honda Prosect Motor (HPM) untuk memperkenalkan keandaraan dengan kapasitas yang mampu memuat hingga tujuh penumpang. Kendaraan tersebut adalah Honda N7X di Indonesia.

Meski belum terang-terangan, HPM mengaskan kalau kendaraan ini adalah bentuk kombinasi dari keluasan, kenyamanan, dan keteguhan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicle (SUV) yang kini sedang digadang-gadang oleh konsumen Indonesia, bahkan dunia.

"Kita belum bisa mengungkapkan lebih jauh mengenai kendaraan ini, karena ini world premier mobil konsep dan kita akan ungkap lebih detil pada GIIAS nanti," kata Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy pada saat perkenalan Honda N7X secara virtual, Senin 3 April 2021.

Baca Juga: Kontra Manchester City Dini Hari Nanti, PSG Wajib 'Comeback'

Ada satu perbedaan yang diungkapkan Yusak Billy mengenai kendaraan ini, yaitu dimensi. Meski baru tersirat, Yusak Billy mengatakan bahwa kendaraan New 7 Seater eXcitement memiliki dimensi yang lebih besar ketimbang Honda BR-V ataupun Honda Mobilio yang ada saat ini.

"Mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar dari BR-V dan Mobilio yang ada sekarang," ujarnya.

Mobil konsep Honda N7X
Mobil konsep Honda N7X ANTARA/Ho

Mobil N7X dengan segala kelebihannya adalah mobil yang memadukan kesan berkendara yang menyenangkan layaknya sebuah kendaraan tipe premium.

Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd.,saat ini, merancang mobil konsep N7X yang merupakan hasil studi ekstensif dari konsumen di seluruh negara, termasuk di Indonesia.

Halaman:

Editor: Suhendra Manggopa

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X