Indah Permatasari Diisukan Berbadan Dua, Arie Kriting Sudah Direstui Mertua?

- 3 Mei 2021, 18:53 WIB
Pasangan suami istri Indah Permatasari dan Arie Kriting
Pasangan suami istri Indah Permatasari dan Arie Kriting / /Instagram.com/ @indahpermatas

 

PORTAL KOTAMOBAGU - Prahara terkait pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tak kunjung mendapat restu masih disoroti publik hingga kini.

Komedian Arie Kriting yang memutuskan menikahi Indah Permatasari pada 17 Januari 2021 lalu, harus berurusan dengan penolakan Ibunda Indah Permatasari.

Meski demikian, beredar kabar bahwa sikap sang Ibunda Permata Sari mulai lentur saat Arie Kriting dan Indah Permatasari memutuskan untuk berkunjung ke rumah sang Ibunda Indah.

“Kemarin datang, namanya anak yang baik ya, anak baik itu tidak pernah jahat sama saya, seribu anak di dunia ini tidak seperti Indah Permatasari,” kata Nusyah, yang merupakan Ibu dari Indah Permatasari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 4 Mei 2021: Karir Taurus, Capricorn, Scorpio, Virgo dan Aquarius

Lebih lanjut sang Ibuda mengatakan bahwa kini ia sudah mulai menerima pernikahan anaknya tersebut lantaran takdir yang berbicara.

“Sudah saya telan dalem-dalem ini sudah takdir, saya kembali lagi ek campur tangan Allah biarkan saya mampu tambah kuat diuji sama Allah udah gitu aja,” ujar Nusyah.

Arie yang sebelumnya enggan memberikan tanggapan pun, akhirnya mau angkat bicara terkait perselisihan yang terjadi dengan sang mertua.

“Kalau saya sih intinya ya berusaha memberikan yang terbaik, baik itu terlihat ataupun tidak gitu. Kalau bikin salah dimarahin orangtua itu wajar,” kata Arie Kriting.

Halaman:

Editor: Suhendra Manggopa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X