Kontra Manchester City Dini Hari Nanti, PSG Wajib 'Comeback'

- 4 Mei 2021, 12:37 WIB
Pelatih PSG saat ini Mauricio Pochettino
Pelatih PSG saat ini Mauricio Pochettino /Instagram/@pochettino

PORTAL KOTAMOBAGU - Leg kedua semifinal Liga Champions mempertemukan PSG kontra Manchester City akan tersaji Rabu 5 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

PSG harus menang dalam pertandingan ini, usai keok di laga sebelumnya dengan skor 1-2. Meski berat, minimal PSG menang 2-0 untuk mengejar defisit golnya atas Manchester City.

Sebaliknya, Citizen cukup bermain imbang. Kemenangan 2-1 atas PSG jadi modal berharga Manchester City melaku ke babak final.

Baca Juga: Laga Final Piala Eropa Boleh Dihadiri Suporter, 9.500 Tiket Disiapkan

Dari catatan pertandingan, PSG lebih banyak menang di laga tandang. Neymar CS mang harus kerja keras untuk lagi kontra Manchester City dini hari nanti.

PSG selalu tampil lebih agresif di kandang lawan. Sejak ditangani Pelatih Mauricio Pochettino, PSG tampil jauh lebih baik dan menang di kandang lawan.

PSG, dengan trio andalan mematikan mereka, Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria, akan berusaha keras mencapai final Liga Champion dan meraih juara.

Baca Juga: 5 Kelakuan Wanita yang Dibenci Allah SWT, Nomor 1 Paling Sering Dilakukan

Dari sejarahnya, Pelatih PSG saat ini Mauricio Pochettino pernah 'menaklukan Manchester City di Liga Champions musim 2018-2019, kala membawahi Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Cadavi Lasena

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X